berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Alasan dari Jokowi untuk terima kunjungan Bactiar Nasri dan GNPF di istana

Berita informasi - Alasan- dar-i Jokowi- untuk -terima -kunjungan- Bactiar -Nasri -dan GNPF- di- istana
Berita informasi - Kelompok petinggi dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) melakukan kunjungan ke istana negara untuk menemui Presiden Joko Widodo di istana merdeka , jakarta . apa alasan dari orang no 1 di indonesia  menerima kunjungan dari Bachtiar Nasri dan juga GNPF tersebut ?

Dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo yang berlangsung di istana Merdeka, jalan Medan Merdeka utara , Jakarta Pusat, Bachtiar dan kawan  kawannya guna untuk meminta Akses komunikasi langsung dengan Presiden Joko widodo, permintaan tersebut langsung di tampung oleh joko Widodo.

"Bapak Presiden Joko Widodo tadi ada menyampaikan , masalah ini adalah komunikasi , jadi mari kita membuka Komunikasi" kata mentri sekertaris negara praktino pada hari minggu (25/6/2017).

Pratikno menjelaskan Alasan mendasar Presiden Jokowi untuk menerima  kehadiran dari Bachtiar Nasir  dan GNPF adalah bertepatan dengan Momen Idul Fitri terlebih dahulu di hari ini , Istana kepresidenan, jakarta, di buka untuk umum bagi pihak yang  mau berlebaran.

" Alasan  yang mendasar bagi Presiden untuk menerima , sekali lagi saya katakan ,  ini tadi acara idul Fitri, open House. jadi beliau telah menerima siapa pun yang memang ingin berkunjung dan bersilaturahmi, termasuk beliau beliau ini " Kata dari Praktino



No comments