berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Lewat surat Ahok sampaikan Terima Kasih

berita informasi - Lewat -surat- Ahok- sampaikan -Terima Kasih
Berita Informasi - Mantan gubenur Dki Jakarta yang sedang menjalani massa hukuman 2 tahun penjara di Mako Brimob , Basuki Tjahaja Purnama (Ahok ) sedang berulang tahun yang ke -51. Beliau Melalui sebuah secarik Kertas dan goresan goresan pena, Ahok Menuliskan ucapan  dan juga ras terima kasihnya kepada para pendukung dan pihak  yang juga telah  mengirimkan hadiah  untuk dirinya  yang sedang berada di rutan Mako Brimob, kelapa dua , depok.

Ungkapan yang  telah ditulis di secarik kertas tersebut terdapat dalam foto yang telah di unggah oleh  admim Instragram Ahok, Basukibtp, pada hari Kamis.


Dalam surat tersebut tertulis " Untuk saudara dan saudari yang telah mengirimkan ucapan  dan doa serta telah memberikam makanan , Kue ulang tahun , Kartu Ucapan, Bunga  dan hadiah buku dan lain lainnya ke Mako Brimob untuk diriku , saya sampaikan  ucapan terima kasih dan doa dari saya  agar saudara saudari bisa selalu sukses dan suka cita dari tuhan selalu menyertai Salam BTP Ahok" Tulis dari Ahok

Untuk saat ini Ahok tengah menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob, kelapa dua , depok dengan kasus penistaan agama , dirinya di vonis 2 tahun penjara. pada hari Ulang tahunnya , sejak pagi sudah banyak warga yang berdatangan membawa Tumpeng dan Kartu ucapan .


No comments