berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Pertemuan dengan Obama Banyak Hal yang dibahas

Berita Informasi -  Pertemuan- dengan -Obama- Banyak- Hal- yang -dibahas
Berita informasi - Presiden Joko Widodo  atau Presiden Jokowi menjamu mantan Presiden ke 44 Amerika Serikat Barack Obama di istana Bogor , jawa barat, jumat 30 juni 2017, dalam pertemuan Presiden Jokowi denagan Barack Obama tersebut  dibalut dengan suasana yang santai  sambil menikmati makanan dari khas Nusantara .

"Untuk Pertemuan dengan Barack Obama tersebut adalah hal yang bagus , banyak hal hal penting kami bicarakan , dengan suasana yang santai , sambil menikmati Bakso -jkw" Tulis presiden Jokowi dalam akun Twitternya @jokowi.

Tulisan di twitter jokowi tersebut diunggah dari pukul 09.00 tersebut telah mendapatkan banyak sambutan yang hangat dari warganet. Kurang lebih ada 8479 yang menyukai  tweeter tersebut .

 "Semoga saja dengan adanya pertemuan ini bisa membawa hasil yang positif bagi bapak jokowi  @jokowi dan juga bangsa ini ... selalu sehat ya pak Presiden God Bless u...." tulis dari @sandro Gultom.

 Bukan hanya di sukai oleh banyak orang , warganet juga melakukan retweet ungkapan dari bapak Presiden jokowi  tersebut , ada sekitar 4.717 netizen yang melakukan aksi tersebut.

presiden Jokowi sebelumnya menyambut langsung kedatangan dari Barack Obama di halaman gedung induk istana Bogor, setelah mereka bersalaman dengan, Presiden Jokowi dan Barack Obama tampa saling merangkul ,setelah itu Barack Obama menyalami Iriana dan putra Jokowi Kaesang Pangarep yang turut menyambut kedatangan Obama .

 Pria yang memiliki postur tubuh yang kelihatan kurus tersebut mengajak obama masuk kedalam istana. senyum  yang seakan tidak hilang dari wajah keduanya.Obama bahkan sempat melempar senyumanan dan melambai tangan kepada awak media sebelum menyusuri tangga dari istana.

setelah Obama selesai melakukan pengisian buku tamu, Jokowi mengajak Barack Obama ke beranda belakang dari Istana untuk melakukan veranda Talk. tidak di ketahui apa yang menjadi pembicaraan dari Jokowi dengan Barack Obama. keduanya begitu menikmati pemandangan indah di kebun raya bogor yang ada tepat di hadapan keduanya .

Jokowi dan Obama berjalan menuju sebuah Golf Car. Obama  naik terlebih dahulu disisi kanan dan jokowi yang duduk di sisi kiri , sebelum berjalan , tangan kiri Obama sempat 2 kali menepuk pundak dari Jokowi.

Presiden Jokowi yang menjadi  supir Barack Obama saat dari Istana Bogor sampai ke Grand Garden tempat mereka Makan . dan lagi lagi senyuman terus menghiasi keduanya di sepanjang perjalanan.

 

No comments