berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Presinden Jokowi Himbau untuk melirik perkembangan Mobil Listrik Di Dunia

berita informasi - Presinden Jokowi Himbau untuk melirik perkembangan Mobil Listrik Di Dunia
Berita Informasi - Dalam waktu yang dekat ini pemerintah akan membentuk payung hukum yang akan bisa mendorong usaha untuk mengembangkan Mobil Listrik yang ada di indonesia . menurut pendapat orang nomor satu di indonesia dalam pengembangan Mobil Listrik tersebut hanya untuk mengikuti semua perubahan Global.

"Pengembangan dari Mobil listrik ini hanya untuk bisa mengikuti semua arus perubahan global yang ada didunia " ujar dari orang nomor 1 di indonesia tersebut di setu babakan , Jakarta pada hari minggu.

Selain hal tersebut , Presiden joko widodo juga  menyampaikan kata yang berkaitan dengan hal adanya perubahan dari Iklim. seperti yang diketahui jika penggunaan Mobil yang mengunakan bahan bakar  Minyak akan membuat pemanasan Global  terjadi .

"Mengenai masalah yang berkaitan dengan perubahan Iklim dan Juga Lingkungan , untuk kedepannya mau tidak mau Mobil listrik harus kita lirik karena ada saatnya semua melangkah ke arah sana  " ujar dari Presiden jokowi.

Presiden Joko widodo juga menyampaikan bahwa pengembangan  dari Mobil listrik tersebut akan berlaku pada masa masa yang akan datang oleh karena itu Pemerintah  harus segera untuk menyiapkan semua aturan hukum serta juga melakukan sejumlah riset mengenai hal ini .

"Riset perlu kita lakukan untuk menuju kesana  juga perlu segala persiapan , karena disini adalah ruang BPPT. oleh karena itu jangan sampai yang lain telah masuk  kedaerah sana  , sedangkan kita masih bingun mau kemana, saya kira untuk persiapan mengenai hal tersebut sanggat di perlukan sekali. dengan insentif yang diriku berikan baik untuk seorang penemu , atau yang research mau pun para pelaku industri, semua itu juga baru di siapkan " ujar presiden Jokowi

No comments