berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Terkuatnya Drama Pengeroyokan It Hermansyah

Berita Informasi - Terungkapnya siapa yang menyerang dan melakukan pengeroyokan terhadap Ahli dari Informasi Teknologi ( IT)  tamatan dari ITB , Hermansyah akhirnya terungkap.

Tim gabungan dari  Polda Metro Jaya , Polres Jakarta Timur dan juga  Polres Depok menangkap Dua  Pelakuk untuk pengeroyokan, Lauren Paliyama dan edwin Hitipeuw. kedua pelaku telah selama tiga hari yang berkeliaran tersebut berhasil di tangkap di kawasan sawangan , Depok , daerah Jawa Barat.

WakaPolresta daerah Depok Ajun Komisaris Besar polisi Faizal Ramadhani  mengatakan kedua pelaku berhasil ditangkap pada hari rabu sekitar dini hari jam 01.00.  pada saat itu kedua korban tersebut sedang mengendarai sebuah mobil hitam dikawasan Sawangan, depok ,daerah jawa barat, pergerakan dari para pelaku tersebut telah di intai oleh pihak kepolisian . kedua perlaku  di sergap oleh tim jaguar Polres Depok yang saat itu mengunakan Sepeda motor.

Kedua pelaku tidak berdaya saat aparat mengarahkan moncong senjata api  kearah mereka , kedua pelaku hanya bisa menyerah dan pasraah , kedua tangan dari kedua pelaku di ikat dengan mengunakan tali lis dan selanjutnya di bawah ke  Polresta Depok. kedua pelaku  pun di gilir di Polresta depok untuk dimintai keterangannya.

Hermansyah seorang IT di keroyok oleh 5 orang di daerah Km 6 tol jagorawi, diantara TMII dan tol JORR, pada hari minggu 9 juli 2017 pada pukul 04.00, pria berumur 46 tahun tersebut di aniaya oleh orang yang tidak di kenal pada saat hendak  pulang ke rumahnya di kelurahan Trita jaya, Depok , Depok , jawa barat.

Akibat Pengeroyokan tersebut, Hermansyah mengalami luka pada bagian tubuhnya , diantaranya pada bagian leher , kepala , dan juga pada bagian tangan . saat itu Hermansyah berserta Istrinya dilarikan ke RS Hermina  pada bagian Depok , dirinya  lalu  dibawa kerumah sakit di daerah jakarta.






No comments