berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi : President Minta Ri jangan Kehilangan moment transportasi

Berita Informasi - Presiden jokowi  akui bahwa dalam hal pembangunan yang berkaitan dengan Transportasi secara massal, negara indonesia masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan negara negara lainnya didunia. untuk sebagai contohnya saat ini indonesia masih berkutat dengan pembangunan kereta cepat sedangkan untuk negara lain sedang mulai langkah untuk membangun transportasi yang lebih canggih yaitu transportasi Hyperloop.

"Diriku hanya ingin mengingatkan kalau kita masih jauh kalah dari negara lain dalam hal pembangunan dan juga  memberi pelayanan dalam transportasi massal, terutama untuk kawasan perkotaan dan juga antar kota , patut kita sadari  bahwa kita masih tertinggal jika kita di bandingkan dengan negara yang lain" ujar dari President Jokowi.

orang nomor 1 diindonesia tersebut memanbahkan , dalam pembangunan  transportasi massal ,negara Indonesia harus bisa mengejar ketertinggalan tersebut, kalau tidak indonesia akan bersaing dengan negara lain, terlebih dalam hal transportasi yang kedepannya akan semakin berkembang dengan cepat.

"Mengenai hal dalam pembangunan dari transportasi yang massal, indonesia harus berani  mengatasi ketertinggalan baik dari transportasi yang berupa LRT dan MRT tetap harus dikejar .oleh karena itu kita harus berpikir jauh  karena untuk perkembangan dari transportasi semakin lama semakin berkembang dengan sanggat cepat, kita baru saja berbicara  mengenai masalah high speed train, akan tetapi untuk negara lain telah menbahas Hyperloop" jelas dirinya .

Oleh sebab itu,  jokowi tersebur meminta agar para mentri mentri terkait untuk mempercepat dengan pembangunan dari Transportasi massal ini . untuk indonesia tidak boleh kehilangan lagi momentum dalam pembangunan dari transportasi massal bagi masyarakatnya.

"Oleh karena sebab itu kita tidak boleh kehilangan sebuah momentum emas tersebut dan terkait dengan high speed train tersebut hal tersebut sudah kami bahas dan pada sore hari ini saya ingin mendengar laporan  yang mengenai perkembangan  yang ada di jalur  baik untuk yang jakarta- bandung maupun juga dengan rencana jakarta- surabaya" ujar dirinya







No comments