berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Polisi : Motif dari Pembacokan dari Ahli It karena serempet Mobil

berita informasi - Polisi : Motif dari Pembacokan dari Ahli It karena serempet Mobil
berita Informasi  - Pelaku dari Pembacokan ahli  IT Hermansyah di tol Jagorawi KM 6, Jakarta  Timur , telah berhasil di ringkus oleh Polisi. Dari kedua Pelaku terungkap, Motif untuk pembacokan tersebut hanya di picu oleh masalah serempetan Mobil di jalan Raya .

Dua pelaku telah diringkus  adalah Edwin Hitipeuw dan Laurent Paliyama. pada saat itu Edwin yang sendirian mengendalikan Mobil Honda City dan sementara temannya laurent berserta 2 rekan yang lain menumpang mobil Toyota yaris.

Waka polertas dari Depok Akbp Faizal  Ramadhani membertitahukan  Peristiwa tersebut terjadi hanya karena diawali oleh serempetan mobil korban dengan mobil honda City yang telah dikemudikan oleh pelaku Edwin Hitipeuw.

"Berdasarkan penjelasan mengenai kejadian tersebut yang telah di sampaikan kepada kami  , bahwa terjadinya serempetan kendaraan korban dengan kendaran tersangka" ujar dari  Faizal kepada para wartawan yang berada di Mapolersta Depok, Jln Margonda Raya , Depok , Pada hari rabu  (12/07/2017) .

Dari Rekaman CCTV , mobil dari Toyota  Avanza warna  putih yang berwarna putih yang di kendarai oleh Hermansyah mengejar  mobil honda City setelah terjadi insinden serempetan mobil tersebut.

"kemudian  mobil korban  tersebut memalang  mobil dari tersangka, dan kemudian korban dan tersangka turun kemudian datang lagi satu tersangka yang datang menaiki mobil toyota Yaris , yang merupahkan  mobil dari rekannya  tersangka dan dirinya adalah Laurens  pelaku utama pembacokan "  jelasan dari  Faizal.

Faizal mengatakan  , motif tersebut masih menjadi keterangan sementara ,  oleh karena itu polisi masih mendalami kasus tersebut melalui keterangan yang disampaikan oleh kedua pelaku.
"Untuk saat ini  sementara ini  kita perlu mendalaminya , mudah mudahan  dengan  tertangkap  pelaku semua bisa clear dengan jelas ".


No comments