berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - jokowi : Para Guru mempunyai Amanah dari Negara untuk membentuk karakter anak Bangsa

berita -informasi
Berita Informasi - Orang no 1 di indonesia , Presiden Jokowi telah menaruh harapan yang besar kepada seluruh guru yang ada di indonesia. dirinya menitipkan amanah kepada para guru untuk bisa terus membentuk karakter dari generasi generasi muda di indonesia.

"Kepada para guru yang berada di seluruh indonesia  mempunyai amanah , untuk bisa memumpuk , memelihara dan juga mengembangkan jati diri  dan juga karakter dari generasi muda ( anak didik ) kita " perkataan yang di sampaikan oleh Jokowi dalam pembukaan Rakorpimnas PGRI di sahid jaya hotel, daerah sleman, yogyakarta.

Presiden telah mengatakan bahwa Jiwa dari anak anak bangsa indonesia harus diisi dengan  kegiatan kegiatan yang positif. jiwa yang telah dipenuhi oleh kegiatan positif akan menangkal arus dari perubahan yang tidak bisa di bendung..hal tersebut menjadi tugas dan fungsi dari guru untuk mengisi jiwa dari anak bangsa dengan sebuah sumber yang positif.

"Pada saatnya akan muncul generasi dengan jiwa jiwa yang mulia, jiwa jiwa yang penuh dengan  kegiatan yang positf dan juga dengan intergritas , moralitas , kejujuran , penuh akal budi, dan budi perkerti yang baik " ujar dari orang no 1 di indonesia tersebut.

untuk saat ini pemerintah telah mempersiapkan pembangunan infrakstruktur. akan tetapi, lanjutan dari pemimpin negara indonesia  tersebut menyatakan sebagus apa pun sebuah infrastruktur tidak akan ada artinya  bila kita tidak mengelola hal tersebut dengan baik oleh manusia yang berkualitas .

"kita pada saat ini harus menyakini bahwa untuk bisa memenangkan persaingan, kompetisi, dan juga tidak ada kata lain , kecuali untuk mempersiapakan sebuah SDM anak anak (generasi muda ) kita untuk bisa berperan penuh dalam membangun negara indonesia " ujar dari jokowi.

No comments