berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Ahok Ultah Ke -51, Keluarga datang Jenguk Di Mako Brimob

Berita informasi - Hari ini adalah hari ulang tahun dari mantan gubenur DKI Jakarta bapak basuki Tjahaja Purnama (Ahok ) untuk ulang tahun yang ke -51 tahun .

Adik kandung perempuan dari Basuki tjahaja Purnama atau Ahok , Fifi Lety Indra menberitahukan  Bahwa pihak keluarga berencana untuk datang untuk menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, kelapa dua , depok,  dalam rangka Ulang tahun Kakaknya tersebut .
"iya , untuk saat ini keluarga ada rencana untuk mengunjungi Ahok" ujar dari adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama tersebut kepada media
.

Untuk Keluarga yang akan berkunjung adalah Istri Ahok  , veronica Tan , anak anak dari Basuki Tjhaja Purnama , dan Ibu dari Ahok dan famili famili yang direncanakan mengunjungi Ahok, sedangkan  Fifi  mengaku absen karena sedang ada urusan di Luar Negeri .

"Untuk keluarga yang berkunjung Istrinya Ahok , anak anak Ahok serta ibunda kami , sedangkan diriku saat ini tidak mengunjungi,karena diriku saat ini berada di luar negri (Amerika serikat )" ujar dari kata Fifi.

Untuk saat ini Ahok sedang menjalani hukuman masa pidananya setelah dirinya  dijatuhi vonis 2 tahun penjara atas kasus  penodaan agama , dirinya juga tidak ingin mengajukan banding atas vonis  tersebut.


No comments